banner 728x250

KAPP Kabupaten Sorong Dapat 10 Paket Proyek

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_3803

Lensapapua  Ketua Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) kabupaten Sorong,Drs.Sulaiman SUU mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada pemerintah daerah kabupaten Sorong dalam hal ini yang diwakili oleh Dinas Pekerjaan Umum yang telah memberikan 10 paket proyek bagi kami pengusaha Papua.katanya Rabu 22/1.

10 paket proyek tersebut kami terima dari dinas PU kabupaten Sorong,kami juga sangat berharap agar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya juga dapat lebih transparan kepada kami tentang paket-paket proyek tersebut.kata Sulaiman.

Dengan demikian agar sesuai dengan Perpres 84 yang menyatakan bahwa proyek dibawah nilai 500 juta rupiah adalah proyek penunjukan secara langsung.untuk saat ini kami sudah menampung 100 Akte perusahaan dari berbagai PT.Cv dari putra pengusaha Papua.Dan secara Nasional KAPP sudah siap membawa nama daerah untuk bertarung dengan pengusaha-pengusaha lainnya.Jelas Sulaiman.

Sebagai ketua KAPP kabsor yang baru mengawali karier dalam dunia perproyekan,kami bersepakat mengambil satu tindakan jika dikemudian hari ditemukan pengusaha yang tidak becus dalam pengerjaan proyek tersebut.Apalagi sampai mencemarkan nama baik kami sebagai KAPP maka akan dikeluarkan dari Organisasi dan kartu keanggotaannya akan dicabut.Tegas Sulaiman.

Harapan kami dalam waktu yang tidak terlalu lama kiranya pemerintah provinsi bersama pemerintah daerah kabupaten Sorong dapat melantik kami secepatnya.agar sesuai dengan Misi kami untuk mulai menata dari kampung ke kota.Seperti mama penjual pinang,pedagang kaki lima lainnya akan kami tata dengan baik.katanya.(Red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.