Jalin Kerjasama Dengan BP-Jamsostek Vega Hotel & Happy Puppy Terima Benefit Besar

Arman. Managemen Hapy Papi

Lensapapua–  Dengan adanya kerjasama yang terjalin antara BP-Jamsostek dan perusahaan Happy Puppy,  setelah kami  hitung-hitungan benefit atau keuntungan yang kami dapatkan cukup besar sekali. Bukan hanya dari BP-Jamsostek, tetapi juga kerja sama dengan instansi lainnya. Kata Arman. Mewakili Managemen perusahaan Happy Puppy. Selasa (03/12)

 

Jika ditinjau lebih jauh, manfaat yang kami dapatkan setelah adanya kerjasama ini adalah peningkatan pengunjung yang semakin meningkat, serta promo-promo yang cepat tersalurkan.

 

Jadi pada intinya kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas terjalinnya kerjasama ini. Kata Arman.

Senada dengan hal ini, Sales Manager Vega hotel, Vina Trisha Manurung juga mengakui, dengan adanya kerjasama antara BP-Jamsostek dan pihak Vega hotel, sangat bermanfaat dan kami sangat terbantu sekali dalam marketingnya mempromosikan hotel.

 

Apalagi kalau benner-benner dipasang dihotel, tentu orang-orang yang sudah menjadi peserta BP-Jamsostek atau peserta BPJS Ketenagakerjaan akan senang dengan adanya promo-promo dan diskon-diskon yang diberikan. Kata Vina.

 

Untuk diketahui,. Saat ini Vega hotel memiliki 100 kamar dengan empat klas mulai dari klas yang superior dan klas suit. kedepan Vega hotel akan menjadi 190 kamar. Dan rata-rata setiap harinya mulai dari awal tahun hingga akhir tahun terisi 65 persen. Beber Vina. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.