Isu Dana Hibah Rp. 2 M, Clinton Tallo: ” Itu Tidak Benar”

Clinton Tallo ( nomor 3 dari kiri )

Lensapapua, Beredar isu lewat sebuah status di media sosial Facebook menyebutkan terjadinya perpecahan di tubuh Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Kota Sorong dikarenakan adanya dana hibah sebesar Rp. 2 Milyar.

 

Ketua IKF Papua Barat, Clinton Tallo membantah keras isu tersebut dan menyayangkan munculnya status di media sosial itu.

 

“Isu itu menjadi polemik di tubuh IKF Kota Sorong dan berujung pada perpecahan di tubuh organisasi keluarga ini” keluh Clinton Tallo usai pengukuhan Ketua IKF Kota Sorong di Swissbel Hotel, Sabtu (27/3/2021).

Menurutnya, dana hibah itu merupakan kebijakan Gubernur, dan itu berlaku untuk semua organisasi kemasyarakatan di Provinsi Papua Barat secara bertahap. Sedangkan untuk IKF, dana hibah itu justru belum diberikan sama sekali oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat.

 

“Tidak benar. Itu tidak benar! Dana itu belum cair, dan bukan hanya orang Timor yang menerima tapi seluruh masyarakat di Papua Barat.” Tegas Clinton.

 

Dirinya mengharapkan polemik di tengah warga IKF ini segera berakhir dan kembali bersatu sebagai layaknya keluarga besar yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.