Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat YP. Moso Lebih Memilih Berbelanja Dipasar Tradisional Aimas

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Pj. Bupati Sorong lebih memilih berbelanja dipasar sore unit II Aimas, dari pada berbelanja di Swalayan atau supermarket.

 

banner 325x300

Dengan berbelanja langsung membeli mama mama Papua punya barang barang dagangan seperti Sayur sayuran, Kasbi, ikan segar dan lain sebagai nya, menurut saya itu jauh lebih bermanfaat. Ujarnya. Jumat (30-12/22)

 

Karena secara tidak langsung, saya bisa bersalaman sekaligus bernatal dengan masyarakat khususnya mama mama Papua pedagang. Supaya mama mama ini juga bisa punya pegangangan sedikit uang hari natal ini.

 

Selain itu, mama mama Papua ini dari pagi sampai sore berjualan dipasar tradisional ini, supaya bisa mendapatkan uang dari hasil jualannya, jadi kita harus berbagi berkat dihari natal ini, dengan berbagai macam cara. Kan setidaknya cara seperti ini dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, Ucap Moso

Dan tahun depan kita akan canangkan semua orang/masyarakat wajib makan makanan berbahan langan lokal, selain itu, semua pegawai kabupaten Sorong, wajib dan harus belanja dipasar Kabupaten Sorong ini, pungkas Moso. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.