Gunakan Anggaran Semaksimal Mungkin Untuk Pembangunan Daerah

Suko Harjono, S,Sos,.M,Si.,Wakil Bupati Sorong.

Lensapapua- Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S.Sos.,M,Si., Mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintah dilingkungan Kabupaten Sorong agar memanfaatkan anggaran se-maksimal mungkin untuk memperhatikan pembangunan daerah.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan dan pemerintahan dijalankan oleh eksekutif dan legislatif berjalan ber-iringan bersama-sama menjawab kebutuhan masyarakat, oleh karena itu diharapkan berbagai program yang dianggarkan dan dibuat disetujui DPRD sebagai mitra pemerintah mampu menjawab kebutuhan masyarakat terutama diakhir tahun anggaran, demikian disampaikan Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., Wakil Bupati Sorong, saat menyampaikan sambutan pada penutupan sidang paripurna III DPRD Kabupaten Sorong dalam rangka pembahasan dan persetujuan Dewan terhadap Raperda APBD Perubahan tahun 2015 digedung DPRD Kabupaten Sorong.

Ditambahkan Suko Harjono, pembangunan dikabupaten Sorong juga diharapkan memperhatikan berbagai aturan baru yang berlaku agar tidak terjadi temuan saat pemeriksaan keuangan. Tegas Suko. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.