Distrik Sayosa Belum Terima Dana Otsus 2014

banner 120x600
banner 468x60

Yohanis Yable,S,STP.Kadistrik Soyosa.

Lensapapua–   Distrik Sayosa adalah salah satu distrik  dibawah naungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong,memiliki 7 kampung. Kata Yohanis Yable S,STP.Kepala Distrik Soyosa. Kamis 17/7.

banner 325x300

Yohanis menjelaskan bahwa dari ke-7 kampung yang ada tersebut masih ada ada salah satu perkampungan yang ssampai saat ini akses jalan kesana belum terbuka,masih jalan kecil yang belum dapat dilalui oleh kendaraan. Katanya.

Memang dana Otsus yang diperuntukkan untuk orang Papua, sudah kami terima pada tahun 2013,akan tetapi untuk tahun 2014 ini belum ada sama sekali,sementara dana tersebut diperuntukkan bagi setiap kampung Rp 100.000.000 juta / kampung, dana tersebut kami gunakan untuk pembangunan perumahan bagi masyarakat,untuk jalan lingkungan dan untuk sarana ibadah. Jelasnya.

Oleh karena itulah beberapa waktu yang lalu masyarakat kami meminta bantuan kepada kontraktor yang ada disana untuk membangunkan jalan,agar akses masyarakat disana dapat menjadi lebih lancer untuk melakukan aktivitas masing-masing keluar dan masuk kampung tersebut. Terang Yohanis. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.