BNI Cabang Aimas Siap Bekerjasama Berikan Bantuan Permodalan Bagi Anggota Iwapi

Sendy Matulesi. Pimpinan cabang bank BNI Aimas
banner 120x600
banner 468x60
Sendy Matulesi. Pimpinan cabang bank BNI Aimas

Lensapapua – Seluruh anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) harus memiliki nomor rekening pada bank BNI, untuk mendapatkan fasilitas berupa kartu anggota (KTA) dengan fungsi sebagai kartu debit atau ATM untuk bertransaksi.

 

banner 325x300

Hal ini disampaikan Sendy Matulesi pimpinan kantor cabang BNI Aimas, usai menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Iwapi Kabupaten Sorong yang diselenggarakan dihotel Aqurius Aimas. Rabu (02-11/22)

Lanjut Sendy, mengingat Iwapi ini adalah sebuah organisasi atau wadah bagi para perempuan pengusaha, sehingga kami dari pihak BNI telah menjalin kerja sama dalam hal pemberian pinjaman modal usaha untuk perkembangan usaha dari para anggota Iwapi tersebut.

 

 

Seperti yang selama ini telah berjalan, yaitu bagi para anggota Iwapi pada periode sebelumnya pun kami melayani pemberian bantuan pinjaman permodalan bagi per orangan.

Jadi setiap anggota Iwapi yang telah memiliki usaha, akan kami skrining terlebih dahulu, jika lolos maka kami akan berikan bantuan permodalan lewat KUR (Kredit Usaha Rakyat) dengan bunga rendah yakni 6% tahunnya.

 

Oleh sebab itu, kami dari pihak perbankan berharap, semoga kerjasama antar Iwapi dan BNI dapat berjalan dengan baik, dan kami siap mendukung para anggota Iwapi yang ingin menambah permodalan untuk kemajuan usahanya. Pungkas Sendy. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.