AMA Hadir Perkenalkan Icon Di Sorong Raya

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–    Hadirnya Asosiasi Manageman Indonesia (AMA) Sorong Raya merupakan wadah berkumpulnya penggiat usaha dari berbagai stakeholder, dengan tujuan agar stakeholder tersebut bersinergi dalam mewujudkan pembangunan yang tertata, terukur dan terencana.

 

banner 325x300

Dijelaskan Ketua AMA Sorong Raya, Eko Tavip Maryanto, AMA merupakan wadah gabungan antara ekonom, pemikir dan juga dunia usaha, dimana selama ini sinergi diantara segmen tersebut belum berjalan baik, namun yang terpenting dalam setiap sisi kehidupan baik dalam skala kecil dan besar akan bersinggungan dengan dunia manageman.

 

“Kita punya visi dan rencana yang pasti, untuk memadukan beberapa unsur, dari Ilmu Manageman, pemikir dalam dunia perguruan tinggi yang cukup banyak di Sorong, juga ekonom maupun pengusaha dapat saling mendukung pembangunan di Sorong secara tertata, terarah dan terencana dengan baik” kata Eko Tavip, Rabu (18/10/2017).

 

Sesuai rencana setelah AMA terbentuk, akan segera dilaksanakan pelantikan, diisi dengan beberapa seminar, diantaranya, seminar peningkatan ekonomi usaha kecil dan menengah, seminar city branding, dan serta memperkenalkan icon di Sorong berupa daun gatal yang dibuat menjadi obat yang banyak manfaatnya. (yud/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.