Alokasi Anggaran Tahun 2014 Sudah Merata Pada Seluruh Distrik & Kampung

IMG_9728

Lensapapua-  Untuk saat ini wilayah kerja pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw mencakup 12 Distrik dan 84 Kampung.Hal ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2013. Kata Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE.M,Si. Minggu 29/6.

Alokasi anggaran mulai dari tahun 2014 ini sudah merata keseluruh Distrik dan Kampung yang ada.Seluruh Distrik dan Kampung yang ada juga mendapat perhatian yang sama dan mendapat alokasi kegiatan yang sama tanpa terkecuali.Tegas Bupati.

Selaku Bupati, saya selalu melakukan kunjungan kesetiap Distrik yang ada,bahkan jika dari Distrik Abun ke Kwor dan dari Kwor ke Sausapor sudah terbuka,maka hal ini dapat saya lakukan pergi dan pulang setiap hari,akan tetapi hal ini adalah tanggungjawab dari APBN,kalau hal tersebut tanggungjawab APBD tentu akses jalan tersebut sudah kami bangun. Terangnya.

Jadi alokasi untuk pembangunan infrastruktur pemerintahan,pendidikan,kesehatan sudah kami lakukan  meskipun dengan anggaran yang sangat terbatas,tetapi kami tetap berupaya dengan kemampuan keuangan yang ada,agar pelayanan terhadap masyarakat dapat merata secara keseluruhan. Imbuhnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.