Aktivitas Migas Papua Barat Tetap Stabil

Lensapapua-  Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Papua Barat, Jhon Tulus.Dalam keterangan nya mengatakan bahwa Pasca penangkapan Kepala SKK Migas beberapa waktu lalu, tentunya tidak  akan berdampak buruk bagi puluhan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) Minyak dan Gas bumi di Provinsi Papua Barat.

Karena  sampai saat  ini  aktivitas  Eksplorasi maupun produksi Migas di Papua Barat tetap stabil seperti biasanya.  Terkait kasus suap korupsi Kepala SKK Migas ini tidak berpengaruh terhadap perusahaan migas di Papua Barat. Walaupun  sudah  ditetapkan sebagai tersangka, Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini sudah langsung diganti oleh Johanes Widjonarko yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala SKK Migas.Pungkasnya.

Kasus dugaan suap tersebut bukan diterima dari salah satu perusahaan Migas yang saat ini ber-operasi di tingkat Daerah terutama Papua Barat, yakni PT Kernel Oil Private Limited.

Untuk  menjadi perhatian serius adalah bagaimana menjaga  Industri Migas Nasional  agar   aktivitas nya tidak terganggu  kedepan nanti nya. Tegas nya.Seperti dilansir Mc Mkw. (Red)

 

 

Mungkin Anda Menyukai