banner 728x250

90 Milyar Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan Diserahkan Menteri Negara Lingkungan Hidup

banner 120x600
banner 468x60

Saat penyerahan Beasiswa dari BPJS

Lensapapua– Puncak  peringatan Hardiknas ke-55 tahun 2014 yang dipusatkan di Kabupaten Sorong secara nasional merupakan momen  baru dalam perjalanan sejarah bangsa dimana  pertama kali dilaksanakan di luar ibukota Negara Jakarta.

banner 325x300

Melalui momen ini juga, Menteri Negara  Lingkungan Hidup Baltasar Kambuaya secara  simbolis menyerahkan beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan didampingi Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh, Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi dan Bupati Sorong melalui Wakil Bupati Suka Hardjono.

Para penerima beasiswa tersebut masing-masing  satu orang baik dari SD, SMP, SMA, perguruan tinggi maupun perwakilan tenaga kerja dari perusahaan dimana secara nasional ada sekitar 37.000 lebih penerima  dengan total dana sebesar Rp  90 miliar.

Saat Wakil Bupati Sorong terima penghargaan,mewakili Bupati Sorong

Selain itu,  penyerahan sertifikat rekor MURI  serta penyerahan “Buku Pemikiran Modern” dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kepada Menteri Negara  Lingkungan Hidup dan juga diterima oleh Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi.

Pada kesempatan yang sama dari rangkaian kegiatan ini, yakni penyerahan penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kepada Bupati Sorong diterima Wakil Bupati Suka Hardjono. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.