Bupati Sorong : Lokasi Pembangunan Jembatan Timbang Masih Menunggu Hasil Survey OPD Terkait

Lensapapua – Dengan adanya peluncuran perdana  mobil laik fungsi non statis yang kita lakukan,  Senin (22/3-2021) di Kabupaten Sorong, kembali  Bupati Johny Kamuru memberi apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub,Kepala Dinas Perhubungan Papua Barat  serta kepada semua pihak terkait.

 

Alat ini merupakan pertama kali di Indonesia sehingga perlu kita tindaklanjuti.

 

Kalau soal saat uji coba tadi ada kendaraan dinas dari beberapa pejabat  dinilai kurang sehat maka ke depan akan kita tindaklanjuti lagi,  jelas Bupati Sorong.

 

“Memang selama ini kita tidak pernah tahu mengenai alat ini, bahkan kita buta-buta saja,  sehingga dengan alat ini kita sudah bisa tahu untuk dikendalikan seperti apa,” aku Bupati JK, sapaan akrab Johny Kamuru.

 

Soal rencana lokasi untuk membangun jembatan timbang di Kabupaten Sorong sampai saat ini saya masih menunggu hasil survey dari OPD terkait apakah nanti seperti apa akan kita tindaklanjuti.

 

Ini merupakan arahan dari Ditjen Perhubungan Darat maupun Dinas Perhubungan Papua Barat hal ini untuk kita melayani kepentingan masyarakat.

 

Lanjutnya,  jalan kita yang dibangun di Kabupaten Sorong dengan menggunakan APBD  lumayan besar, maka saya kira dengan adanya jembatan timbang ini kendaraan  apa saja yang bisa lewat atau tidak akan menjadi perhatian untuk ke depannya nanti, tambahnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.