Wakil Bupati Sorong Lepas Kontingen Pesparawi Ke- XIII

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Harjono meminta kepada peserta lomba Pesparawi agar senantiasa selalu taat terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

Demikian sambutan Wabup Suka Harjono, saat berlangsungnya pelepasan kontingen Pesparawi dari Kabupaten Sorong, yang berlangsung di kediaman bupati kolimeter 23 Aimas, Kamis (25/2-2021).

 

Apalagi kegiatan yang akan dilombakan nanti di saat pandemi Covid-19, sehingga perlu mendapat perhatian. Dengan cara tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dalam keadaan apapun harus tetap dijaga serta terus menggunakan masker, pintanya.

 

Kepada peserta, Wabup Sorong mengimbau agar memperhatikan pola makan secara teratur, istirahat yang cukup serta menghindarkan  dari jajan yang mengandung minyak berlebihan, karena berpengaruh langsung terhadap kondisi fisik peserta.

 

“Jangan sampai ketika acara akan  berlangsung terhambat semuanya. Dan hal seperti ini patut dijaga dengan baik,” ingatnya.

 

Di penghujung sambutan, Wabup Suka Harjono menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas keikutsertaan kontingen kita dari Kabupaten Sorong serta mengikuti lomba dengan baik, demi membawa nama baik kita di daerah ini, harapnya. (Rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.