21 Bendahara & 21 Kapus Ikuti Bimtek Pengelolaan Bantuan Dana Operasional

Wakil Bupati Sorong didampingi Kadis dan Kabid kesehatan dlm kegiatan Bimtek

Lensapapua–    Wakil bupati Sorong secara resmi membuka kegiatan ” Bimbingan Teknis Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas ” di Kabupaten Sorong tahun 2019, Yang diselenggarakan dihotel Citiview Kota Sorong. Rabu (30/10)

 

Dalam arahannya Wakil Bupati Sorong Suko Harjono. S.Sos.M.Si., dihadapan 42 orang peserta Bimtek yang terdiri dari: 21 kepala Puskesmas dan 21 Bendahara, mengatakan, bahwa Bantuan Operasional kesehatan merupakan bentuk perhatian pemerintah, terhadap pelayanan kesehatan.

Para kepala Puskesmas Dan Benhara.

Lanjut dikatakan Suko, secara prosentase, program kesehatan lebih banyak dilaksanakan di Puskesmas, dan sebagai cermin pelayanan kesehatan didaerah, seluruh kepala Puskesmas harus benar-benar melaksanakan seluruh program tersebut dengan sebaik-baiknya.

 

Sehingga pemerintah daerah tidak dinilai gagal dalam memperhatikan pembangunan dibidang kesehatan.

 

Oleh sebab itu, masing-masing Puskesmas hendaknya dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, tentu dengan managemen pengelolaan keuangan dan pelaporan yang baik dan tepat waktu, agar tidak menjadi temuan dikemudian hari. Kata Suko.

 

Diharapkan kepada seluruh peserta Bimtek,dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga informasi/ pengetahuan yang didapatkan bisa dijadikan sebagai pedoman dalam pengelolaan anggaran dikemudian hari. Harap Suko. Red

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.