Berita  

Peringati HUT Ke-61, RSUD Biak Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

Peringati HUT Ke-61, RSUD Biak Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Peringati Hari Jadi Ke-61 Tahun, RSUD Biak Numfor Gelar Ibadah Syukur dan Pemotongan Kue Ulang Tahun serta dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama bagi tamu undangan yang menjalankan ibadah puasa, berlangsung di Lantai 3 Aula Poliklinik RSUD Biak Numfor, Jumat (15/03/2024).

banner 325x300

Direktur RSUD Biak Numfor Direktur RSUD Biak dr. Ricard Ricardo Mayor, M.Kes menyampaikan ungkapan syukurnya atas setiap moment perjalanan RSUD Biak sejak awal di bangun dari tahun ke tahun yang telah mengalami banyak sekali perubahan dan perkembangan yang luar biasa hingga di moment HUT Ke-61 Tahun ini.

“Kami patut bangga dengan perkembangan luar biasa RSUD Biak saat ini, berbagai hal te

rus diperbaiki dan ditingkatkan baik dari sisi manajemen, struktural, infrastruktur serta seluruh peralatan hingga sekarang rumah sakit ini menjadi rumah sakit modern,”Ucapnya.

Menurut dr. Richardo, Rumah Sakit Umum Daerah Biak Numfor saat ini bisa dibilang menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia Timur serta beberapa pelayanan yang ada

juga sudah diakui secara nasional yang tentu saja ini juga tidak terlepas dengan berbagai dukungan kebijakan dari Pemerintah Pusat hingga Daerah.

“Hingga saat ini RSUD Biak tetap berusaha untuk mendekatkan pelayanan, meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk mendapatkan pelayanan tanpa harus berobat keluar kota yang bisa mengeluarkan biaya yang cukup besar,” Katanya.

Dokter Richardo berharap masyarakat biak Numfor bisa memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Biak dengan sebaik-baiknya, turut memelihara dan menjaga fasilitas kesehatan maupun SDM baik para tenaga medis maupun staff di lingkungan RSUD Biak Numfor.

“Semua tenaga medis di RSUD Biak ini memenuhi syarat, terampil dan profesional di bidangnya masing-masing dan mampu memberikan pelayanan terbaik sehingga ini patut menjadi kebanggaan bagi masyarakat biak, datang ke rumah sakit itu mudah dan menyenangkan sehingga tidak usah takut atau ragu untu datang berobat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra SE., M.BA menyampaikan apresiasinya kepada Direktur dan seluruh jajaran Tenaga Medis serta Staff RSUD Biak atas dedikasinya selama ini memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Selamat ulang tahun RSUD Biak, semakin maju dan terus berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”Ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, para Dokter, seluruh Tenaga Kesehatan dan Staff RSUD Biak, Stakeholder serta Tamu undangan lainnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.