Berita  

JP. Moso Cek Kehadiran ASN di Apel Pagi

Saat Pj. Bupati Sorong mengecek kehadiran ASN
banner 120x600
banner 468x60
Saat Pj. Bupati Sorong mengecek kehadiran ASN yg ikut Apel pagi

Lensapapua – Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso mengecek secara langsung kehadiran peserta apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tujuannya untuk mengetahui seberapa banyak pegawai yang hadir atau masuk kerja pada hari ini.

 

banner 325x300

Pemeriksaan peserta apel gabungan, Pj Bupati Sorong, didampingi Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, Salmon Samori, selaku komandan apel.

 

Sehubungan dengan hal itu, Moso meminta kepada para pimpinan OPD secara berjenjang dapat memperhatikan disiplin kerja para pegawai di lingkungan kerjanya masing-masing.

 

“Apel pagi dan jam masuk kantor paling tidak jangan lebih dari lima orang tidak masuk kantor (itu paling sedikit). Dan, jangan sampai lebih di atas lima orang yang tidak hadir,” imbau Moso, saat memberikan sambutan pada apel gabungan OPD, Senin (22/5-2023) di Aimas.

 

Saya juga tugaskan kepada Asisten III Setda, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, serta Kabag Organisasi Setda Kabupaten Sorong untuk segera melakukan rapat dengan OPD teknis bahas terkait dengan disiplin pegawai, jelas Moso di hadapan peserta apel gabungan.(rim/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.