Berita  

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Puncak Jaya Gelar Acara Syukuran 

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Puncak Jaya Gelar Acara Syukuran 

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Puncak Jaya – Sebagai bentuk ucapan syukur atas bertambahnya usia Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-78 Tahun, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Senin (01/07/24).

banner 325x300

Dalam pelaksanaan kegiatan syukuran yang digelar di Mako Polres Puncak Jaya turut dihadiri PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, Para Komandan Satuan Tugas, Para Tokoh dan Segenap Lapisan Masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Acara Syukuran yang dikemas dalam penuh kebersamaan dan bingkai persaudaraan nampak begitu meriah saat para Forkopimda dan tamu undangan ikut larut dalam tarian yospan dengan beberapa gerakan yang memukau.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa Tahun ini Polri genap berusia 78 Tahun, tentu bukan perjalanan yang singkat bagi Polri hingga di umur yang saat ini oleh karenanya Polri akan terus melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa tantangan yang kita akan hadapi kedepannya tentulah sangat berat seperti contoh kita akan menghadapi perhelatan nasional Pemilukada serentak dimana setelah dimekarkan pada Tahun 2022 lalu menjadi 4 Provinsi kira akan melaksanakan pemilihan 4 gubernur salah satunya diwilayah kita yakni Provinsi Papua Tengah.

“Oleh karenanya menghadapi tantangan kedepan yang begitu kompleks diperlukan semangat dan loyalitas dari seluruh rekan-rekan Polres Puncak Jaya serta tidak lupa campur tangan Tuhan Yang Maha Esa dan kami juga meminta dukungan, bantuan serta doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, “ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-78, semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Puncak Jaya semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat dan tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Menjaga keamanan bukanlah tugas semata dari TNI-POLRI, namun kita semua yang ada disini wajib menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan yang ada di Kab. Puncak Jaya “ucap Tumiran.

Dalam kegiatan acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Puncak Jaya bersama Forkopimda juga menyerahkan berbagai macam Hadiah Perlombaan seperti Gawang Mini, Tenis meja dan Ludo king yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.