Hari Juang Kartika Kodim 1704 Bakti Sosial

Kepala Staf Kodim 1704, Mayor Inf. Roly Souhuka. DOK/red
Kepala Staf Kodim 1704, Mayor Inf. Roly Souhuka. DOK/red

Lensapapua – Memperingati Hari Juang Kartika, atau HUT TNI Angkatan Darat ke-70, Komando Distrik Militer (KODIM) 1704 Sorong menggelar berbagai kegiatan bakti sosial yang menyasar kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Kepala Staf Kodim 1704 Sorong, Mayor Inf. Roly Souhuka kepada Lensapapua mengatakan, memperingati Hari Juang Kartika ke-70 tahun 2015 Kodim 1704 Sorong menggelar berbagai kegiatan yang sebagian besar berupa bakti sosial dengan sasaran warga masyarakat di Kota Sorong.

“Penyerahan bantuan sembako, donor darah, dan bedah rumah yang dilaksanakan pada puncak peringatan (15/12) mengambil lokasi di kawasan Sorpus Kota Sorong”, terang Roly Souhuka.

Kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat. KASDIM berharap melalui berbagai kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan, masyarakat dapat merubah paradigma masyarakat bahwa TNI adalah musuh masyarakat. “Dari kegiatan ini masyarakat dapat melihat TNI AD adalah sahabat masyarakat, bukan musuh. Karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat”, pungkas Roly. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.