Hut Ke-3 Distrik Sayosa Timur

Lensapapua–  Pemerintah daerah Kabupaten Sorong gelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hut Distrik Sayosa Timur yang ke-3 ( jatuh pada 16 Januari 2018)

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pesta rakyat atas dilantiknya Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., periode 2017-2022. sekaligus perayaan lepas sambut tahun baru 2018 bersama seluruh masyarakat Distrik Sayosa Timur.  (17/1-2018)

Bupati Sorong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Sorong khususnya masyarakat di distrik Sayosa Timur yang begitu antusias menyambut kehadiran pemimpin yang baru.

Untuk itu bupati berharap, agar seluruh masyarakat turut berperan aktif mendukung pemerintah agar roda pembangunan diberbagai aspek dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sehingga kedepan diharapkan masyarakat dapat lebih maju, cerdas, sehat dan sejahtera.

Disisi lain, kepala Distrik Sayosa Timur Yulianus. S. STP., juga mengajak seluruh masyarakat untuk maju bersama pemerintah memberikan dukungan dan pastisipasi penuh dalam meningkatkan pembangunan didistrik Sayosa dari segala bidang.

Yang mana dalam usia tiga tahun, pembangunan di Distrik Sayosa Timur sudah tampak jauh meningkat jika dibandingkan tahun-tahun sebelum nya.

Apa lagi dalam waktu dekat ini, pemerintah pusat melalui jajaran TNI bersama dinas perumahan setempat  rencananya akan membangun 60 unit rumah yang diperuntukkan bagi masyarakat setempat. dan rencananya kegiatan pembangunan rumah tersebut akan ditutup langsung oleh Panglima TNI. terang Yulianus.  Ref

 

 

Berita terkait

Leave a Comment