Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim Pati

Lensapapua.Com. Kodim Pati – Upacara Penutupan TMMD sengkuyung  Tahap II  TA. 2019 dengan tema  “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati yang di hadiri + 400 orang. Kamis 8/8/19.

Dalam Amanat pangdam IV/Diponegoro yang dibacakan Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief dharmawan S.sos menyampaikan dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke 105 thn 2019 dalam keadaan sehat dengan dilandasi kegotong royongan dengan Tema ” Melalui TMMD Membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Selama 1 bulan prajurit kodam IV Diponegoro bersama komponen masyarakat bahu membahu menyelesaikan program TMMD Ke 105, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dlm menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh pertahanan negara.

Program  TMMD Ke 105 thn 2019 ini dilaksanakan secara serentak diseluruh kabupaten/kota di wilayah  Jawa Tengah  dengan sasaran fisik berupa pembangunan/rehab Infrastruktur, Jalan, Jembatan, Irigasi, RTLH, Rumah ibadah dan sarana sanitasi warga. Dan juga sasaran Non fisik berupa penyuluhan Bela negara,Bahaya Narkoba,Kesehatan,Pertanian,Peternakan,Perikanan dll.

Dengan kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pemerintah daerah dan semua pihak yang terlibat dalam TMMD baik secara moril dan materil sehingga program ini dapat terlaksana dan sukses dan juga ucapan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan tutur kata dan perbuatan prajurit kodam IV Diponegoro.

Lebih lanjut sebelum mengakhiri amanat saya ada beberapa atensi dan harapan

  1. Pelihara terus kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat
  2. Pelihara semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa
  3. Pelihara hasil TMMD sehingga dapat bermanfaat dan dinikmati masyarakat
  4. Dansatgas TMMD laksanakan evaluasi menyeluruh agar dapat dilaksanakan perbaikan dalam program TMMD yang akan datang
  5. Prajurit jalin terus silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat

Dengan memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa pada hari ini Kamis tanggal 8 Agustus 2019 pukul 09.00 wib TMMD Ke 105 thn 2019 secara resmi saya nyatakan ditutup semogan Tuhan yang maha esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara kesatuan Indonesia tercinta,”Tegasnya. (nartopendimpati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.