Lensapapua.com

Tinjau Pembangunan Mapolda,Kapolri Tiba Di Manokwari

Kapolda PB Brigjen Pol Drs. Albert. R. Rodja saat mendampingi Kapolri Jendral Tito, dibandara Rendani Manokwari.

MANOKWARI, lensapapua — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. Muh. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. beserta rombongan akhirnya tiba di bandara Rendani Manokwari dengan didampingi pejabat utama Mabes Polri, sabtu (12/8/2017).

Kedatangan Kapolri, disambut langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Rudolf Rodja, Panglima Kodam XVIII Kasuari yang diwakili oleh Kasdam, Kabinda Papua Barat Brigjen Pol. Haris Napoleon dan sejumlah pejabat lainnya pukul 16.00 wit.

Kapolri Tito saat berjabat tangan dengan Gub PB. Drs. D. Mandacan.

Kapolri dijadwalkan akan melakukan tatap muka langsung dan evaluasi internal kepolisian bersama pejabat utama jajaran Polda Papua Barat, serta melihat secara dekat perkembangan pembangunan Kantor Polda Papua Barat di daerah Maripi, Distrik Manokwari Selatan yang akan dilaksanakan esok hari, Minggu (13/8). Dimana pada selain itu ada beberapa catatan lainnya yang menjadi perhatian kunjungan Kapolri Tito di bumi Cendrawasih kota injil Manokwari.

Terkait hal ini saat dihubungi Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP. Hary Supriono, S.IK membenarkan hal ini. Bahkan di katakannya,  terkait kunjungan ini Kapolri Jendral Tito, bersedia memberi kesempatan berjumpa pers dengan  awak media usai melakukan peninjauan pembangunan Markas Polda Papua Barat yang baru.

” Ada sejumlah agenda yang mau menjadi jadwal kunjungan Kapolri. Besok (Minggu, red) para insan pers dipersilahkan wawancarai langsung Kapolri,”Ujar Mantan Kapolres Bintuni ini.

Adapun Kapolri dan rombongan dijadwalkan usai melakukam meninggalkan kegiatannya di Manokwari pada Minggu, 13 Agustus 2017 sekitar pukul 12.00 WIT, dijadwalkan langsung menuju Jakarta. (ian)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *