Thursday, 16/11/2017 | 5:11 UTC+9
Lensapapua.com

TIM SKK MIGAS SILAHTURAHMI KAPOLDA PAPUA BARAT

Kapolda PB Brigjenpol Drs. Martuani Sormin, M.si, berjabat tangan dengan Darmawan Samsu Head of Country BP Indonesia.

MANOKWARI,lensapapua -Guna meningkatkan kerja sama dan menjalin hubungan yang harmonis, Tim SKK Migas melakukan kunjungan ke Polda Papua Barat, Rabu (12/7) bertempat di ruang kerja Kapolda Papua Barat.

Kunjungan ini juga di sambut dengan baik oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin,M.Si beserta Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Pamobvit dan Kabid Humas Polda papua barat.
Terkait pertemuan ini saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriono Membenarkan hal ini. Dimana dalam agenda silahturahmi pertemuan itu,  tim SKK Migas Dharmawan Samsu, Head of Country BP Indonesia mengapresiasi Jajaran Kapolda di bawah kepimpinan Brigjenpol Drs. Martuani Sormin, M.Si.

” Pertemuan berjalan lancar antara tim SKK Migas dan Kapolda beserta, PJU Polda Papua Barat, “Ujarnya

Dalam kunjungan ini Kapolda menyampaikan mengenai wilayah hukum Polda Papua Barat, dan secara teknis pengamanan yang dilakukan di wilayah hukum Polda Papua Barat telah dilakukan dengan maksimal. Dimana indikator utamanya yaitu Pilkada di Papua Barat ini termasuk dalam kerawanan yang tinggi. Namun Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Papua Barat.

Tim SKK Migas Perusahaan minyak dan gas asal Inggris, BP Indonesia, yang beroperasi di Kabupaten Teluk Bintuni itu juga mengucapkan selamat dan sukses selalu atas penugasan baru kepada Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si menjadi Kapolda Papua Barat. (ian)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *