Pujasera Reremi Point, No Miras No Alkohol Full Family Happy

Manager Ops Reremi Point Karaoke Roberth Subay

MANOKWARI, — Pujasera reremi point family karaoke cafe dan launge resmi dibuka, Sabtu (11/11/2017).
Kepada media ini, Manager Operasional Karaoke Robert Subay mengatakan, kehadiran Pujasera Reremi Point sebagai salah satu tempat karaoke keluarga yang menawarkan kondisi dan nuansa bernyanyi dan berkaroke bersama keluarga.

Robert menjelaskan, usaha karaoke keluarga tersebut adalah salah satu bentuk investasi bisnis murni untuk keluarga. Menyajikan hiburan tanpa konsep BAR, dilarang keras membawa pengunjung dengan pengaruh alkohol atau bahkan mengkonsumsi minuman Di Pujasera reremi point.

Tempat hiburan bernyanyi Pujasera reremi Point diharapkan dapat menjadi tempat bagi masyarakat Manokwari serta keluarga untuk mencari hiburan dengan berkaraoke atau sekedar minum kopi setelah disibukan oleh berbagai aktivitas. Pengelola juga menyediakan sarana penunjang cafe minimalis dengan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

” Selain room ruangan dengan harga terjangkau kami juga menyediakan cafetaria minimalis dengan harga terjangkau. Dimana dengan minuman yang bisa didapatkan mulai Rp. 10 rb sampe makanan seharga Rp. 30 rb,”Ujar Robert.

Robert juga menjanjikan pelayanan yang ramah, santun dan professional kepada para pengunjung yang akan berhibur di tempat uasahanya, juga memberikan fasilitas yang nyaman apabila berada di dalamnya. “Silahkan datang, kami suguhkan pelayanan dan fasilitas yang berbeda dari yang lain. Karena konsep ini untuk melayani keluarga bahagia tanpa miras,”harapnya

Lebih lanjut dijelaskan, Dengan jumlah karyawan sebanyak 11 orang, Pujasera reremi point juga mempunyai 11  ruangan karaoke terbagi dengan jenis ruangan Small ada 5 ruangan, familly 1 ruangan, medium A 3 ruangan, dan Medium B 2 ruangan. Dimana untuk harga per room atau jenis ruangan family per jam Rp. 500 ribu, small room per jam Rp. 150 ribu, medium Room A Rp. 200 ribu sedangkan Room medium B seharga Rp. 175 ribu.

” Khusus kalau dari jam 13.00wit –  18.00 kami berikan potongan harga 20 persen bagi pelanggan dengan minimal order atau sewa per room atau ruangan karoke selama 2 jam,”terangnya

Dengan di bukanya hiburan keluarga “Pujasera Reremi Point Karaoke”  sekaligus pemilik usaha menjanjikan kenyamanan dan keamanan, bahkan akan meminimalisir sekecil apapun hal-hal yang berbau asusila dan narkoba, karena di tempat karaoke tidak di izinkan untuk membawa minuman-minuman keras dan juga tidak memperjual belikan minuman yang mengandung alkohol sehingga di harapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk datang dan berhibur di tempat karaoke keluarga. (ian)

 

Berita terkait

Leave a Comment