Tuesday, 12/12/2017 | 3:01 UTC+9
Lensapapua.com

Miras, Berujung Pembacokan

Korban Zulkifli usai mendapatkan perawatan medis di UGD RSUD, Manokwari (Rabu11/10) malam.

MANOKWARI, lensapapua — Akibat berpesta miras, dua orang warga di  terlibat adu mulut yang mengakibatkan perkelahian, berujung Pembacokan. Akhirnya salah seorang masyarakat kini dalam kondisi kritis setelah menderita luka bacok sebilah samurai ditubuhnya.

Peristiwa yang terjadi di sekitar kompleks sekitar SMA 1 Jl. Palapa Reremi, Manokwari atau tepatnya di Eks Kantor Harian Kasuari POS yang kini ditempati Ekspedisi SAP, Rabu (11/10) sekira pukul 24.00 wit.

Adapun kronolgi awal, Malam itu, Korban Zulkifli warga Reremi sama-sama mengkomsumsi miras  sambil menyanyi-nyanyi di kantor ekspedisi SAP tempat terduga Pelaku Amin (38) warga Palapa Reremi bekerja. Entah kesetanan apa, Pelaku Amin  langsung mengambil sebilah samurai dan mengejar korban Zulkifli yang usai meneguk miras bersama ingin berpamitan pulang ke rumah.

” Katanya dorang selesai miras, si pelaku kejar korban pake samurai, tapi karena korban melawan, akhirnya tangan korban yang kena karena menangkis serangan dari si pelaku, tkp dekat sma1,” Ujar Istri Korban Thresia kepada media ini, kamis (12/10)

Menyinggung motif dibalik insiden perkelahian berujung pembacokan tersebut, Istri korban menuturkan antara korban dan pelaku tidak ada masalah apa-apa awalnya. Sehingga sangat disayangkan insiden tersebut terjadi.

” Masalah sih kata korban tidak ada,korban juga heran karena si pelaku tiba-tiba kejar korban pakai samurai,” tambahnya menjelaskan.

Sesuai informasi awal di dapatkan lensapapua.com, pihak Kepolisian telah menerima laporan, dan pihak keluarga telah mendatangi SPKT Polres, Kamis (12/10). peristiwa itu di picu akibat adanya   ketersinggungan karena candaan dan murni dipengaruhi miras antara keduanya yang menyebabkan pertengkaran mulut. pihak Kepolisian langsung melakukan olah awal di TKP.

Akibat dari kejadian itu Zulkifli mengalami luka robek sayatan dibagian bahu kanan sehingga diantar ke RSUD Manokwari, di dan telah mendapatkan perawatan medis. (ian)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *