Kepala BKD Kabupaten Sorong: Dalam Waktu Dekat Akan Ada Pelantikan Bagi Pejabat Eselon II

Hermanus Rumwaropen. Kepala BKD Kabsor

Lensapapua–   Kepala Badan Kepegawaian  (BKD) Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen, SH. MH., mengatakan, pejabat yang baru dilantik untuk  menduduki jabatan eselon III/a dan eselon IV/a. berasal dari  seluruh OPD sesuai dengan kebutuhan serta kebijakan pemerintah. Ujarnya. Selasa (01/9)

 

Dikatakan Hermanus,  rotasi dan mutasi dilakukan, selain sebagi bentuk penyegaran, juga sebagai bentuk pembinaan karir ASN dan untuk mengisi kekosongan, selain itu, juga karena ada pejabat di salah satu OPD yang meninggal  mendekati masa pensiun sehingga jabatannya tersebut perlu diisi.

 

Rotasi dan mutasi dilaksanakan secara berkesinambungan sepanjang memenuhi persyaratan atas dasar pertimbangan yang obyektif.

 

Lanjut dikatakan Hermanus,  dalam waktu dekat diperkirakan, juga akan ada pelantikan  untuk pejabat setingkat kepala dinas atau eselon II. Mengingat,  ada beberapa kepala dinas yang sudah memasuki masa pensiun. Kata Hermanus.

 

Dalam acara pelantikan ini turut dihadiri Kapolres Sorong , Dandim 1802,  pimpinan sementara DPRD Kabsor, tokoh agama, pemuda, dan tokoh perempuan serta seluruh ASN dilingkup Pemkab Sorong. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.