Lensapapua.com

Kapolres Minta Pejabat Baru Menjadi Pejabat yang Bertanggung Jawab & Berkontribusi.

Serah terima perwira pejabat Polres Manokwari.

MANOKWARI, lensapapua — Kapolres manokwari AKBP CH Rony Putra mengatakan, mutasi yang dilakukan bagi pejabat Polri merupakan suatu keniscayaan organisasi besar. Sehingga setiap mutasi  tersebut harus dilakukan untuk mendukung perkembangan karir bagi personel kepolisian.

“Saya atas nama pribadi berterima kasih kepada pejabat dan kepada pejabat baru tunjukan dan wujudkan loyalitas. Jadilah pejabat yang bertanggung jawab, dan kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Rony, Kamis (10 /8/2017), diselah kegiatan serah terima penjabat baru dan lama di jajaran Polres Manokwari.

Kapolres Rony juga kepada pejabat baru juga menginstruksikan agar cepat berbaur dengan lingkungan masyarakat sekitar, dan jabatan yang telah di percayakan dengan bertanggung jawab, serta memiliki rasa berkontribusi tinggi dalam melayani ikhlas masyarakat.

“Semua telah diberikan dengan penuh pertimbangan. Pengalaman sebelumnya harus ditingkatkan, dan harus mengikuti dinamika nasional, karena kita sangat dibutuhkan,” kata dia.

Adapun pejabat yang dimutasi tersebut dan dipimpin secara langsung oleh Kapolres Manokwari AKBP Christian Rony Putra, SIK, MH adalah serah terima jabatan Kasat Intel Polres Manokwari AKP Ferdinandus Mardi iKepada Iptu Widhy Haryanto, SH, Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU Nirwan Fakaubun, SIK kepada IPTU Abdurahman Sala,  SH,  Kapolsek Anggi IPTU Abdurahman Sala,  SH Kepada IPDA Slamet Riyadi, Plt. Kapolsek Warmare kepada AKP la Ode Ugho, bertempat di Aula Polres Manokwari, pukul 09.00 WIT.

Dalam sambutannya Kapolres Manokwari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menyumbangkan curahan waktu dan tenaganya kepada Polres Manokwari selanjutnya kepada pejabat baru agar lebih semangat, proaktif dalam menjalankan tugas karena akan menghadapai tugas yang sangat kompleks, oleh karena itu Pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru diembannya.

“Saya perintahkan kepada Personil jajaran Polres Manokwari, terutama kepada Perwira dan para Pejabat yang baru melaksanakan serah terima agar segera menyesuaikan diri dan tidak malas tau, semuanya harus berkontribusi dalam pelayanan kepada masyarakat” terang Kapolres Manokwari. (ian)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *