Lensapapua.com

Duet Dominggus-Lakotani Patut Diapresiasi

Gubernur PB Drs. Dominggus Mandacan pada sebuah kesempatan.

MANOKWARI, lensapapua — Dinilai sebagai sosok pemimpin sederhana yang sudah terbukti berhasil memajukan Kota Manokwari sebelumnya saat menjadi Bupati Manokwari dan dianggap layak memimpin Pemerintahan Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dan Moh. Lakotani di nilai sebagai Duet pasangan yang mempunyai ciri khas kesederhanaan dalam memimpin.

Terkait hal ini, telah menjadi penilaian banyak Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,  Tokoh Pemuda,  Ormas dan unsur masyarakat lainnya sangat mengapresiasi duet maut DOAMU yang telah dengan giat memimpin Papua Barat.

Salah satu contoh datang dari Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Manokwari, Yosak Saroi, yang memberi apresiasi dan point khusus terhadap kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, SH, M.Si.

“Kebijakan kedua pimpinan ini patut dihargai. Baru beberpa bulan menjabat, sejumlah perubahan dan terobosan baru sudah dilakukan,” beber Ketua GMNI Cabang Manokwari, Yosak Saroi, dikutip dari status di salah satu akun medsosnya, kamis (10/8/2017).

Menurut dia, kinerja duet Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, harus didukung semua elemen masyarakat di provinsi ini. Terutama, ASN di lingkup Pemprov Papua barat.

“Penyelesaian tapal batas, masalah buruh dan persoalan lain yang sudah dilakukan. Kami harap banyak hal yang akan maju di Papua Barat,” terangnya. (ian)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *