Dokumen Pemerintah Daerah Jangan Disampaikan Ke Publik

unduhan (1)

Lensapapua–  Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak, M.Si., meminta agar pejabat teknis terkait dapat menjaga kerahasiaan unsur pemerintahan daerah tertentu yang tidak boleh disampaikan ke publik. Senin  (11/7)

Sejumlah persoalan muncul diakhir periodesasi kepemimpinan Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak, M.Si., berbagai isu miring berkenaan dengan kinerja pun kembali datang sehingga membuat DR. Stepanus Malak, kepala daerah dua periode berturut-turut dikabupaten Sorong tersebut angkat bicara, setelah mendengar berbagai pemberitaan disejumlah media di Sorong.

Salah satunya kata Stepanus Malak, berkenaan dengan kebocoran sejumlah dokumen rahasia daerah yang sempat terpublis tidak hanya ke awak media yang memberitakan namun juga ke sejumlah stakeholder lain, seperti kepolisian dan kejaksaan.

Berkenaan dengan kegiatan pemerintahan dan pelayanan yang dinilai menyalahi aturan, seperti penyaluran dana bantuan sosial, pemanfaatan dana hibah dan beberapa contoh kasus lainnya, oleh sebab itu Stepanus Malak menegaskan keseriusan dirinya dan jajarannya dalam bekerja sehingga dengan pemberitaan miring tersebut dirinya berharap tidak terjadi kembali.

Bupati Stepanus Malak menegaskan jika didalam pengelolaan pemerintahan dan pelayanan tidak dilakukan dengan baik dan benar mustahil, mustahil pemda Kabupaten Sorong akan mendapat predikat wajar tanpa pengeculian terhadap pengelolaan keuangan yang dilakukan selama ini. Bahkan predikat tersebut diperoleh dalam kurun waktu 3 kali berturut-turut.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.