Dandim Pati Menerima Ucapan HUT ke 74 TNI Dari Kapolres Pati Dan Anggotanya

Lensapapua.Com, Kodim Pati – Dimalam yang sunyi Kapolres Pati  AKBP Jon Wesly Arianto SH.S.I.K  didampingi   pejabat  Polres Pati  beserta anggota menyerbu Markas Komando Militer  0718/Pati. Jumat malam (04/10/2019)

Penyerbuan ini untuk memberikan kejutan kepada Dandim Pati dan Kasdim 0718/Pati serta untuk merayakan hari ulang tahun TNI ke 74 yang tepat jatuh pada tanggal  5 Oktober 2019.

Pemberian kejutan oleh Kapolres Pati beserta jajarannya dengan memberikan kue ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan diwilayah Kota Pati.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0718/Pati  yang merayakan HUT TNI ke-74. Canda tawa mewarnai acara tersebut ketika Dandim dan Kasdim 0718/Pati  menerima kue dan dan meniup lilin dan memotong tumpeng.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, Selamat ulang tahun TNI ke 74 semoga semakin Jaya,” Ucap Kapolres

Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos. beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas kejutan dan kepedulian yang diberikan langsung oleh Kapolres Pati beserta jajaran.(nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.