PDIP Provinsi Papua Wilayah Saireri Gelar Konfercab Ke V Di Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wilayah Saireri yang terdiri dari 4 Kabupaten di Provinsi Papua yakni Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Supiori, Kabupaten Kepulauan Yapen, dan Kabupaten Waropen melaksanakan Konferensi Cabang ke V di Biak, Jumat (19/7/2019).

Pada pembukaan Konfercab PDIP wilayah Saireri ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat PDIP, Dewan pimpinan daerah provinsi Papua, Dewan pimpinan cabang dari 4 wilayah Saireri, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap juga selalu pembina partai politik di Kabupaten Biak Numfor, para Ketua Dpc Partai politik yang ada di Biak serta unsur Forkopimda Biak Numfor.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Biak Numfor William G Engels menyambut dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada DPP dan DPD provinsi Papua serta para peserta konfercab yang datang dari 4 Kabupaten ke Biak Numfor, Konfercab PDIP wilayah Saireri ini resmi di buka secara bersama dengan penabuhan Tifa oleh Pembina Partai Politik serta DPP, DPD dan DPC wilayah saireri.

Bupati Biak Numfor juga selalu pembina partai politik di Kabupaten Biak Numfor dalam sambutannya meyampaikan Seluruh partai politik setiap waktu pasti akan datang mengatur dan mengelola manajemen partai politik yang ada sehingga partai politik ini tidak menjadi suatu organisasi yang hanya nampak kepermukaan ketika pesta demokrasi berlangsung tapi bagaimana perjalanan partai politik ketika dibentuk dan berguna menjadi wakil rakyat serta bisa menyampaikan aspirasi rakyat.

“Partai politik selain bertanggung jawab mengawal pemerintahan tetapi juga melayani masyarakat yang berada di wilayah masing-masing,” Ujar Bupati.

Konfercab Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Papua secara khusus yang berada di zona 2 wilayah Saireri ini akan mengevaluasi perjalanan partai politik sejak menghadapi pemilihan umum Presiden, pemilihan DPR RP, DPR Provinsi sampai dengan DPRD Kabupaten.

“Saya selaku pembina partai politik di kabupaten Biak numfor berharap pelaksanaan konfercab ini bagi seluruh pengurus Dpc maupun kader PDIP dapat menggunakan momen ini dengan baik, ” Tutur Herry Naap.

Dalam kesempatan ini Herry Naap juga menyampaikan kepada pengurus DPP dan DPD Provinsi Papua yang hadir bahwa di Kabupaten Biak numfor dari seluruh partai politik yang ada hubungan komunikasi, silaturahmi dan komunikasi antara partai politik dan para pengurus partai politik semuanya berjalan dengan baik dan lancar.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.