23 Unit Rumah Dinas Dipersiapkan Untuk Para Dosen Pengajar

IMG_6806

Lensapapua–  Sebanyak 23 Unit rumah dinas  sudah kita persiapkan untuk tenaga para Medis yang nantinya akan melaksanakan tugas mengajar di Fakultas Kedokteran Unipa II. Kata kepala dinas Kesehatan Kabupaten Sorong, Dr.M.E.Hukom,S.Ked.

Terkait dengan rencana peresmian gedung Fakultas Unipa II yang rencananya akan diresmikan oleh menteri pendidikan dan Kebudayaan RI dalam waktu dekat ini,maka untuk sementara gedung Rumah Sakit Internasional yang berada dikilo meter 21,akan kita gunakan sebagai kampus perkuliahan.Ujarnya usai melaksanakan kunjungan kelokasi kampus Unipa, langsung meninjau lokasi Rumah Sakit Internasional bersama rombongan Tim dari UI,Unipa serta Bupati Sorong beserta staf.Kamis 10/4.

Sambil menunggu rampungnya pembangunan gedung Fakultas Kedokteran Unipa II yang berlokasi di Distrik Mariat Kelurahan Klamesem Kabupaten Sorong,tentunya kita akan gunakan gedung rumah sakit ini,yang rencananya juga tahun ini kita sudah mulai melakukan penerimaan mahasiswa.Beber Hukom.

Secara kebetulan juga gedung RS Internasional ini berlantai 3 dan memiliki ruangan yang cukup memadai bagi para mahasiswa nantinya, serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung bagi para Medis seperti Microskop Zeiss super canggih buatan Negara Jerman sebanyak 16 Unit,sisa 12 Unit masih dalam pengiriman,dari 28 Unit yang direncanakan,serta dengan peralatan-peralatan pendukung lainnya.Terangnya.

Kami berharap agar fasilitas-fasilitas lain yang masih kurang,kiranya dapat dengan segera terpenuhi demi menunjang kelancaran perkuliahan dari para mahasiswa kedepan nantinya.Harapnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.