Kota Sorong Siap Topang Program Nasional

Lensapapua–  Walikota Sorong, Drs. Lambert Jitmau dihadapan Staf Kepresidenan menegaskan kesiapan Kota sorong sebagai Daerah penopang Program Nasional

Sambutan hangat Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,MM., tersebut disampaikan dihadapan staf kepresidenan saat kunjungan kerja, berkenaan dengan peninjauan sejumlah proyek nasional yang telah dijanjikan Presiden Joko Widodo, dan realisasi sejumlah rencana program nasional sebagai wujud perhatian pemerintah pusat untuk kawasan Papua dan Papua Barat.

Dijelaskan Lambert Jitmau, proyek yang disampaikan Presiden saat kunjungan kerja beberapa diantaranya telah direalisasi, dan intinya kaitan dengan proyek lain seperti kereta api dan pelabuhan secara tegas kota Sorong siap menerimanya, karena disadari betul papua dan papua barat masih sangat membutuhkan sentuhan dan perhatian pemerintah pusat.

Sementara, Asisten Deputi I kantor staf kepresidenan, Sepri Calvin Tetelepta menyatakan, dalam kunjungan yang dilakukan telah terlihat sejumlah perubahan, dan program inilah yang mendorong pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo memberikan perhatian lebih.

Dalam kungan kerja staf kepresiden ke kota sorong akan dilanjutkan ke Jayapura dan sekitarnya sebagai bagian dari pengecekan kesiapan program nasional lainnya.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.