CV. Puarani Pelaksana Pembangunan Homestay Di Wisata Alam Lembah Malagufuk

Mikhael. Dirut/Pelaksana CV. Puarani.

Lensapapua–   Terkait rencana pembangunan Homestay diwilayah/Kampung persiapan Malagufuk yang akan dijadikan sebagai tempat wisata alam, untuk saat ini kami baru akan mencoba membangun 2 unit Homestay yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk solar sel SHS ( Solar Home Sistim) kata Mikhael. Dirut/Pelaksana CV. Puarani. Senin ( 07/10)

 

Lanjut dikatakan Mikhael, Sebagai perusahaan yang dipercaya pemerintah daerah  dalam pelaksanaan pembangunan Homestay, tentu kami akan buat yang terbaik dengan material yang berkualitas, dan model Homestay nya ala rumah adat, yang akan berdiri diatas areal  50 x 50 Meter persegi.

 

Sehingga para wisatawan yang berkunjung ketempat ini, nantinya diharapkan dapat menikmati pesona keindahan alam lembah Malagufuk dengan nyaman, ditambah lagi kicauan burung Tawon-Tawon dan burung Cendrawasih yang begitu indah. Beber Mikhael.

 

Selain itu, dalam pengelolaan Homestay ini kita akan bekerjasama dan  melibatkan masyarakat setempat, tentunya kita akan memberikan arahan-arahan/masukan  terlebih dahulu. Sehingga masyarakat bisa lebih memahami, dan secara tidak langsung bisa menambah/meningkatkan perekonomian mereka. Kata Mikhael.

 

Kemudian kata mikhael, kedepan dilembah Malagufuk ini pihaknya juga akan membuat sekolah burung. Sekolah burung ini maksudnya untuk mencari tau informasi tentang burung-burung apa saja yang selalu ada ditempat ini. Papar Mikhael. Red

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.