Kapolres Sorong Apresiasi Kerjasama Semua Pihak. Hingga Tercipta Situasi Aman Kondusif Di Kabupaten Sorong

Lensapapua–   Pemkab Sorong selenggarakan acara silaturahmi diaula Baperlitbang bersama para Forkopimda, Tokoh Agama, Adat, pemuda, perempuan dan tokoh masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat, terkait situasi Kamtibmas di Kabupaten Sorong. Kamis (05/9)

 

Kapolres Sorong. AKBP. Dewa Made Sidan Sutrahna. SIk., dalam arahan pembukaannya menyampaikan, sebagai penangungjawab Keamanan diwilayah hukum Kabupaten Sorong tentunya kami akan bekerja secara maksimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif, Aman dan nyaman. sehingga seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Kata Kapolres. Kamis (05/9)

 

Lanjut dikatakan Kapolres, atas kejadian yang lalu terkait kasus Rasisme di Surabaya dan Malang, kita anggab sudah  diselesaikan oleh pemerintah pusat. Dan kasus ini telah diproses sesuai dengan penegakan hukum yang berlaku.

 

Sehingga kehadiran kita semua dalam silaturahmi ini adalah untuk berkomitmen secara bersama sama seluruh elemen menjaga daerah ini agar tetap kondusif.

 

Apa yang telah terjadi di Manokwari seperti aksi demonstrasi yang berujung  pengrusakan pada fasilitas umum dan lain sebagainya, hingga sampai didaerah Kota Sorong.”Tetapi tidak sampai kewilayah Kabupaten Sorong”.

 

Aksi-aksi demonstrasi itu tidak terjadi diwilayah ini karena atas kerja keras dari seluruh pihak. Baik itu pemerintah daerah, pihak keamanan, stakeholder terkait,  para tokoh dan pihak-pihak lainnya yang dikedepankan untuk selalu menciptakan keamanan dan ketertiban.

 

Untuk itu, kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan kerja keras kita semua. Sehingga situasi yang aman, nyaman dan kondusif bisa tercipta di Kabupaten Sorong.  Polisi tidak dapat bekerja sendirian tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak, Kata Kapores. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.