Gadai Izin Untuk Menambah Modal Tidak Masalah

Bupati Sorong, Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si.

Lensapapua–  Bupati Sorong, Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si.  tidak mempermasalahkan jika ada perusahaan kelapa sawit yang menggadai izin untuk mencukupi modal dalam berinvestasi di sorong.

Informasi gadai izin oleh perusahaan kelapa sawit dalam mencari backingan modal untuk menjalankan usaha pengelolaan kelapa sawit beberapa waktu terakhir sempat mencuat, namun ditengah banyak pihak termasuk DPRD kabupaten Sorong yang mempersoalkan permasalahan tersebut, ternyata direspon santai oleh Bupati Sorong.

Dikatakan Stapenus Malak, kegiatan usaha tidak lepas dari modal yang harus disiapkan perusahaan, dan sudah pasti jika sebuah perusahaan kekurangan modal, maka perusahaan akan menawarkan kerjasama, dan kemungkinan besar hal ini yang disebut dengan gadai izin. Ujarnya.

Bupati menegaskan, mengolah perkebunan kelapa sawit dengan jumlah ribuan hektare tidaklah mudah, oleh karenanya dengan dukungan modal ataupun saham gabungan secara otomatis akan memudahkan perusahaan dalam mengolah perkebunan sawit disorong, jelasnya. (Yud/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.